Jefri, Juliansyah and Isnawijayani, Isnawijayani (2020) KECERDASAN EMOSIONAL KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA. Masters thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Bab 0.pdf Download (386kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (827kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Kepuasan Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma, (2) Kecerdasan Emosional Karyawan sanggat berpengaruh terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Penelitian ini dilaksanakan di Pusat Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma, jumlah Populasi dalam penelitian ini adalah 1.207 orang yaitu saya memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen dan Akuntansi sebanyak 88 orang, Manajemen sebanyak 50 orang dan Akuntansi Sebanyak 38 Orang, dan peneliti mengunakan Regresi Sederhana. Hasil Penelitian menunjuk bahwah ada pengeruh yang sangat singnifikan terhadap Kepuasan Pelayanan Mahasiswa Universitas Bina Darma
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Users 6 not found. |
Date Deposited: | 10 Jul 2020 08:07 |
Last Modified: | 10 Jul 2020 08:07 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1150 |
Actions (login required)
View Item |