KENDALA MESIN KANTOR DALAM MENUNJANG KERJA KARYWAN BAGIAN PENGINPUTAN PENGHASILAN PARKIR DAN PAS BANDARA (PT. ANGKASA PURA II PALEMBANG)

MELISA, MELISA and Dinny, Komalasari (2019) KENDALA MESIN KANTOR DALAM MENUNJANG KERJA KARYWAN BAGIAN PENGINPUTAN PENGHASILAN PARKIR DAN PAS BANDARA (PT. ANGKASA PURA II PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
1.pdf

Download (607kB)
[img] Text
2.pdf

Download (227kB)
[img] Text
3.pdf

Download (73kB)

Abstract

Tujuan dari penyusunan Tugas Akhir ini adalah untuk memenuhi syarat mengikuti ujian Kompre pada Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Bina Darma Palembang. Objek penulisan Tugas Akhir yaitu PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II pada bagian komersial bertugas untuk penginputan data penghasilan parkir dan pembuatan PAS bandara yang beralamat di Jalan Tanjung Api-api No. 1 Palembang. Data yang diperoleh dari penulisan Tugas Akhir ini melalui partisipasi langsung dengan melihat dan terlibat dalam aktifitas kegiatan di bagian komersial. Berdasarkan data yang diperoleh, penulis ini mengetahui apa saja Kendala mesin kantor terhadap proses kerja karyawan pada bagian komersial. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan pada bagian komersial yaitu: pembuatan PAS, surat menyurat, pembuatan sewa ruang, menginput data parkir dan lain-lain. Berdasarkan pengamatan penulis menyimpulkan bahwa Kendala mesin kantor terhadap proses kerja karyawan pada bagian komersial perlu sedikit diperbaiki / dilengkapi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 13 Nov 2019 02:28
Last Modified: 13 Nov 2019 02:28
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/262

Actions (login required)

View Item View Item