Akbar, Syahrul (2023) AKTIFITAS SOCIAL MEDIA MARKETING JASA FOTOGRAFI MELALUI INSTAGRAM DI OFFICIAL AKUN AXA PICTURE DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
65593-11.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB 1)
65593-6.pdf Download (57kB) |
|
Text (AKTIFITAS SOCIAL MEDIA MARKETING JASA FOTOGRAFI MELALUI INSTAGRAM DI OFFICIAL AKUN AXA PICTURE DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN)
65593-18.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
65593-10.pdf Download (33kB) |
|
Text (JURNAL)
65593-19.pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktifitas social media marketing Axa Picture dalam memasarkan jasa fotografi dalam membangun loyalitas konsumen. Teori yang digunakan penelitian ini adalah Social Media Marketing Susan Gunelius. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kualitatif deskriptif, kemudian objek penelitian berada di Kantor Produksi Axa Picture sementara objek penelitian adalah Owner Axa Picture dan Konsumen yang loyal. Hasil penelitian ini media sosial sangat berpengaruh bagi Axa Picture untuk melakukan pemasaran dan memperluas jangkauan konsumen potensial. Serta dapat memperluas hubungan baik dengan vendor-vendor lain dan menghemat biaya promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 03:02 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 03:22 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7520 |
Actions (login required)
View Item |