KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG PALEMBANG DAN MASYARAKAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK

Elintiya, Vonny Ayu (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG PALEMBANG DAN MASYARAKAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (841kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (429kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB)
[img] Text (INTERPERSONAL PETUGAS BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG PALEMBANG DAN MASYARAKAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (633kB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (994kB)

Abstract

Komunikasi interpersonal yang terjalin baik antara petugas BPJS Ketenagakerjaan dan masyarakat merupakan salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan. tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui proses Komunikasi Interpersonal petugas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palembang dan Masyarakat dalam memberikan pelayanan publik dan untuk mengetahui terdapat komplain apa dari masyarakat terkait informasi yang diberikan, untuk mengetahui mengapa petugas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palembang kurang terbuka dalam memberikan sikap positif dalam melayani masyarakat, untuk mengetahui mengapa petugas BPJS Ketenagakerjaan kurang memberikan sikap positif dalam melayani masyarakat. Metode penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang digunakan untuk meneliti pada kondisi objek yang ilmiah, dimana penelitian ini juga sebagai instrument kunci, teknik pengumpulan data yang dilakukan secara trianggulasi (gabungan). Keterbukaan, Empati, mendukung, Sikap positif, kesetaraan bersatu untuk meningkatkan kualitas pelayanan BPJS dan hubungan positif antara lembaga ini dengan peserta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi; BPJS; Pelayanan Publik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 23 Sep 2024 06:33
Last Modified: 23 Sep 2024 06:33
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8011

Actions (login required)

View Item View Item