RAHMAN, RIFQI FATUR (2024) Implementasi Web Sekolah Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada SD Negeri 39 Prabumulih Menggunakan Metode Extreme programming. Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
0_11zon.pdf Download (579kB) |
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (382kB) |
|
Text (DP)
DP.pdf Download (391kB) |
|
Text (Implementasi Web Sekolah Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada SD Negeri 39 Prabumulih Menggunakan Metode Extreme programming)
LH_11zon (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
A.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kemajuan besar di dunia teknologi dan informasi dikalangan masyarakat telah sangat berdampak positif perkembangannya terhadap manusia yang kemudian hal ini mengubah cara mereka memandang informasi dengan menyediakan media. Website merupakan sarana media internet yang dapat menampilkan, memperkenalkan, bahkan berfungsi sebagai wadah pencarian informasi yang diperlukan sekolah khususnya pada SD Negeri 39 Prabumulih yang masih sangat memerlukan interaksi dan sosialisasi agar sekolah tersebut dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas dan siswa itu sendiri, yaitu dengan memberikan informasi tentang sekolah secara complete, rinci, dan jelas. Dengan menggunakan metode Extreme Programming semoga manfaat dari penelitian ini dapat terealisasi untuk memberikan informasi guna memudahkan masyarakat umum dan warga sekolah dalam mengakses informasi mengenai sekolah, serta dapat digunakan sebagai media penyampaian informasi yang lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Extreme programming, Internet, Website, complete |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 07:11 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 07:11 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8531 |
Actions (login required)
View Item |