AFRIANSYAH, A. (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG). Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (501kB) |
|
Text (DP)
DP.pdf Download (374kB) |
|
Text (PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CONTENT MARKETING, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI APLIKASI TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA PALEMBANG))
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
A.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Content Marketing, dan Online Advertising terhadap keputusan pembelian produk skincare di aplikasi TikTok, dengan fokus pada mahasiswa di Kota Palembang. Menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan sampel accidental sampling dari populasi 80 orang, data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan SEM-Smart-PLS 3.0 for Windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Influencer Marketing tidak berpengaruh signifikan, sedangkan Content Marketing dan Online Advertising memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai R Square 0,841, mengindikasikan bahwa 84,1% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga faktor tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influences marketing, Content Marketing, Online Advertising, Keputusan Pembelian, TikTok |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 08:13 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 08:13 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8539 |
Actions (login required)
View Item |