PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA KONSUMEN AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG

RATNA SARI, DEWI and Heriyanto, Heriyanto and Asmanita, Asmanita (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA KONSUMEN AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0-.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (215kB)

Abstract

Persepsi masyarakat menganggap produk toyota Agya sebagai produk berkelas tinggi dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah. Masyarakat mengetahui bahwa mobil-mobil toyota berkualitas tinggi yang biasanya mereka lihat ditelevisi harganya mahal, sedangkan harga mobil toyota Agya ini dijual dengan harga cukup terjangkau untuk kalangan menengah sehingga mendorong masyarakat untuk mencoba membeli mobil toyota Agya tersebut. Disamping itu, mobil toyota Agya ini muncul pertama kali dibandingkan dengan mobil merek lain dengan harga terjangkau. Dengan adanya bentuk harga dan periklanan yang dilaksanakan perusahaan diharapkan dapat meningkatkan jumlah konsumen. Agar perusahaan dapat menggunakan periklanan dan harga secara efektif, maka sebelum mengadakan kegiatan tersebut hendaknya diadakan suatu perencanaan yang baik dengan memperhatikan segala faktor yang berkaitan dengan harga dan periklanan sehingga apa yang dilaksanakan dapat berhasil dengan baik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan periklanan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya pada konsumen Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang. Hasil dari penelitian ini Menunjukan bahwa 1) Ada pengaruh antara persepsi harga dan periklanan secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil toyota Agya Pada Konsumen Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang (F hitung (13,997) > F tabel (4.05)).; 2) Ada pengaruh antara persepsi harga secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil toyota Agya Pada Konsumen Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang. (t hitung (4,063)> t tabel (2.018); dan 3) Ada pengaruh antara periklanan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil toyota Agya Pada Konsumen Auto 2000 Tanjung Api-Api Palembang (t hitung (4,566) > t tabel (2.018)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, periklanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 03:47
Last Modified: 13 Feb 2020 03:47
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/900

Actions (login required)

View Item View Item