GAYA KOMUNIKASI SELEBGRAM PALEMBANG DALAM PROMOSI PRODUK ENDORSEMENT DI MEDIA INSTAGRAM

DORASI, WANTARI and Rahma Santhi, Zinaida (2019) GAYA KOMUNIKASI SELEBGRAM PALEMBANG DALAM PROMOSI PRODUK ENDORSEMENT DI MEDIA INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (306kB)
[img] Text
daf. pus.pdf

Download (257kB)
[img] Text
Dorasi Wantari (Abstrak).pdf

Download (9kB)

Abstract

ti dimedia sosial Instagram atau yang lebih dikenal dengan selebgram. Peneliti mengungkap gaya komunikasi seperti apa yang digunakan oleh ketiga selebgram Palembang ini. Gaya komunikasi yang mereka lakukan sangat menarik untuk diteliti karena memiliki perbedaan gaya berbicara ketika mempromosikan produk endorsement di media instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori gaya komunikasi dari kreitner dan kinicki yang membahas tipe gaya komunikasi. Metode yang digunakan oleh peneliti yaitu metode penelitian kualitatif. Informan yang diteliti yaitu tiga selebgram dengan karakteristik yang telah ditentukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Gaya Komunikasi, Selebgram, Instagram
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2019 07:41
Last Modified: 06 Nov 2019 07:41
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/46

Actions (login required)

View Item View Item