Situmorang, Maria Ernita (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP. Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (bab 0)
0.pdf Download (1MB) |
|
Text (bab 1)
1.pdf Download (439kB) |
|
Text (dp)
DP.pdf Download (373kB) |
|
Text (PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text (lampiran)
L.pdf Download (627kB) |
|
Text (artikel)
A.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing terhadap kepuasan konsumen, dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi, pada platform TikTok Shop, sampel penelitian ini adalah 100 pengguna aktif TikTok Shop. Permasalahan yang dihadapi adalah bagaimana kedua variabel ini memengaruhi kepuasan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) SmartPLS untuk menguji hubungan antar variabel, data yang digunakan adalah data primer dan sekunder . Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, social media marketing tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian, social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Social Media Marketing, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Tiktok Shop |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 08:14 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 08:14 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8573 |
Actions (login required)
View Item |