PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP

Situmorang, Maria Ernita (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (bab 0)
0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (bab 1)
1.pdf

Download (439kB)
[img] Text (dp)
DP.pdf

Download (373kB)
[img] Text (PENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text (lampiran)
L.pdf

Download (627kB)
[img] Text (artikel)
A.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Social Media Marketing terhadap kepuasan konsumen, dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi, pada platform TikTok Shop, sampel penelitian ini adalah 100 pengguna aktif TikTok Shop. Permasalahan yang dihadapi adalah bagaimana kedua variabel ini memengaruhi kepuasan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) SmartPLS untuk menguji hubungan antar variabel, data yang digunakan adalah data primer dan sekunder . Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, social media marketing tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian, social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimediasi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Social Media Marketing, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Tiktok Shop
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 04 Dec 2024 08:14
Last Modified: 04 Dec 2024 08:14
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8573

Actions (login required)

View Item View Item