MUHD ABD, GAPUR and Linda, Atika and Fitri, Purwaningtias (2020) SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR HOTEL (STUDI KASUS: HOTEL AZZA PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
BAB 0.pdf Download (402kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (160kB) |
|
Text
DAF. PUSTAKA.pdf Download (32kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (33kB) |
Abstract
Industri hotel telah menjadi salah satu komponen pariwisata yang memiliki peran penting dalam perkembangan pariwisata suatu daerah. Menurut (Lawson,1976:27) Hotel merupakan sarana tempat tinggal umum yang menyediakan pelayanan jasa penginapan, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas jasa lainnya yang diperuntukkan bagi wisatawan dan masyarakat umum. Untuk memudahkan para tamu dalam hal reservasi kamar pada hotel Azza, sebuah Aplikasi layanan Reservasi kamar pada hotel Azza khususnya berbasis mobile dapat menjadi jembatan sebagai media penyampaian informasi kepada para wisatawan tersebut. Layanan yang mampu memberikan informasi hotel, jenis kamar, fasilitas, layanan, lokasi, tarif hotel hingga reservasi kamar menjadi solusi yang efektif dan efisien. Dengan perangkat mobile yang mempunyai mobilitas tinggi, seseorang semakin dipermudah untuk mengakses informasi dan melakukan pemesanan kamar hotel kapan saja dan dimana saja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sistem informasi pemesanan, hotel, pemesanan |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 02:27 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 02:27 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1019 |
Actions (login required)
View Item |