PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG

ANDIKA, AFRIANSYAH and Mukran, Roni (2020) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Andika Afriansyah Bab 0.pdf

Download (863kB)
[img] Text
Andika Afriansyah Bab 1.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Andika Afriansyah Daftar Pustaka.pdf

Download (49kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu harga dan citra merek (independent) terhadap keputusan pembelian sebagai variabel terikat (dependent) di Universitas Bina Darma Palembang. Data yang digunakan adalah data primer, teknik pengumpulan dengan cara penyebaran kuesioner data dengan sampel sebanyak 100 responden. Menggunakan alat ukur validasi dan reliable sebagai uji instrument penelitian. Analisis regresi berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Uji T dan Uji F digunakan utuk mengetahui signifikansi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Dari hasil uji t menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Universitas Bina Darma Palembang. Dengan uji f dapat diketahui bahwa harga dan citra merek berpengaruh sebesar 0,000 artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Universitas Bina Darma Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:33
Last Modified: 10 Jul 2020 07:33
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item View Item