EVALUASI PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SUMATERASELATAN

BELLA ALIA, SHAGINA and M. Amirudin, Syarif (2019) EVALUASI PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI DINAS PERPUSTAKAAN PROVINSI SUMATERASELATAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.pdf

Download (162kB)
[img] Text
3.pdf

Download (72kB)

Abstract

Tujuan dari hasil laporan akhir ini adalah mengevaluasi kualitas pelayanan pada kepuasan pemustaka di Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan. Di Jalan Demang Lebar Daun No. 47, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan studi kepustakaan. Data yang dikumpulkan berdasarkan dari pernyataan yang telah dibagikan pada 50 responden menggunakan metode Kuantitatif Deskriptif. Penulis menyarankan bahwa perpustakaan sebaiknya bergantung pada ketanggapan untuk memberikan kepercayaan para pengunjung kepada mereka. Selanjutnya, perpustakaan sebaiknya memberikan pelatihan pada pustakawan untuk meningkatkan kepuasannya terhadap pemustaka.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 11 Nov 2019 03:53
Last Modified: 11 Nov 2019 03:53
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item