KAJIAN KINERJA STASIUN KERETA API STUDI KASUS STASIUN KERTAPATI PALEMBANG

HASBI, JUNOV and Farlin, Rosyad (2019) KAJIAN KINERJA STASIUN KERETA API STUDI KASUS STASIUN KERTAPATI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (902kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (301kB)
[img] Text
DP.pdf

Download (304kB)

Abstract

Stasiun kereta api merupakan bagian penting dalam suatu perusahaan kereta api, secara awam stasiun kereta api bisa dikatakan sebagai tempat naik turunnya penumpang, karena itulah interaksi penumpang dengan hal-hal yang berada distasiun menentukan tingkat kepuasan penumpang itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini untuk memastikan apakah stasiun ini masih bisa melayani para penumpang dengan baik dengan fasilitas yang sudah ada. Pedoman Standarisasi Stasiun Kereta Api Tahun 2012 Dan Standar pelayanan minimum PM. No 48 Tahun 2015 adalah pedoman yang mengatur hal-hal yang seharusnya berada di stasiun. Penelitian ini dilakukan di stasiun Kertapati, Palembang. Pemberian kuesioner terhadap para penumpang, pedangan, dan pegawai sesuai dengan standar yang telahditentukan untuk mengetahui tingkat kepuasan responden terhadap stasiun kertapati, Palembang. Metode yang digunakan adalah metode IPA dan BSC Didapatkan hasil bahwa tingkat kepuasan responden mencapai 93,2 % setelah dilakuakan analisis data, dengan 22 variabel penilaian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Stasiun, Pedoman, Kertapati
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:27
Last Modified: 19 Nov 2019 02:27
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/434

Actions (login required)

View Item View Item