NAZLI, ISTIQOMA and Muji, Gunarto (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK VIVA COSMETICS DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Nazli Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
Nazli Bab 1.pdf Download (86kB) |
|
Text
Nazli Daftar Pustaka.pdf Download (101kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada merek Viva Cosmetics di Kota Palembang. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah responden 90 orang. Peneliti menggunakan uji regresi linier berganda dengan koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji t dengan menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Produk dan Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada merek Viva Cosmetics di Kota Palembang. Variabel Keputusan Pembelian (Y) akan dipengaruhi oleh variabel bebasnya, yaitu Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2) dan Harga (X3) dengan nilai determinasi (R2) sebesar 0,372 artinya bahwa Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga 37,2% berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya 62,8% variabel Keputusan Pembelian akan dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 21 Nov 2019 02:44 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 02:44 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/586 |
Actions (login required)
View Item |