MARIA DESI, RATNASARI and Rahma Santhi, Zinaida (2019) INTERPRETASI LOGO BARU PT ANGKASA PURA II STUDI KHASUS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE PADA LOGO BARU PT ANGKASA PURA II. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Maria Desi R (bab 0).pdf Download (672kB) |
|
Text
Maria Desi R (bab 1).pdf Download (178kB) |
|
Text
Maria Desi R (daf. pus).pdf Download (161kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Interpretasi Logo Baru PT Angkasa Pura II (Studi Khasus Semiotika Charles Sanders Pierce Pada Logo Baru PT Angkasa Pura II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Interpretasi Logo Baru PT Angkasa Pura II menurut Semiotika Charles Sanders Pierce sebagai Corporate Identity.Tentunya memiliki beberapa aspek yang berpengaruh diantaranya adalah untuk membentuk komunikasi dan desain komunikasi visual. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah semiotika charles sanders pierce dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari studi kepustakaan dan penelitian lapangan berupa observasi dan wawancara mendalam. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan Interpretasi Logo Baru PT Angkasa Pura II dengan pemakaian simbol bentuk lingkaran dan bangun datar menyerupai huruf A dan P menunjukan pergerakan perkembangan kualitas teknologi. Dengan pemilihan warna yang merupakan semangat khusus bagi perusahaan serta penggunaan font Calibri juga tagline sebagai pengukur sebuah merek berisi pesan yang disampaikan sebagai alat promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | interpretasi, dan makna pada logo baru. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 08 Nov 2019 01:13 |
Last Modified: | 08 Nov 2019 01:13 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |