NENI, WIDARTI and Zanial, Mazalisa (2019) ANALISIS KUALITAS APLIKASI MYSMARTFREN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
BAB 0.pdf Download (839kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (622kB) |
|
Text
DP.pdf Download (399kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dari setiap variabel kualitas aplikasi Mysmartfren dapat mengetahui bagaimana mengukur tingkat kepuasan customer dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction. Dan dari variabel- variabel End User Computing Satisfaction (EUCS) manakah yang paling dominan terhadap kepuasan customer, dan apakah informasi yang dibutuhkan oleh customer sesuai dengan aplikasi MySmartfren. Adapun jenis penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kuantitatif dengan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah customer yang menggunakan aplikasi MySmartfren di jakabaring palembang dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Adapun Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas aplikasi MySmartfren memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan customer (2) metode End User Computing Satisfaction (EUCS) memiliki nilai yang signifikan terhadap kepuasan customer.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Customer, My Smartfren End User Computing Satisfaction |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mrs Octaviana T |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 03:53 |
Last Modified: | 17 Jan 2020 03:53 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/761 |
Actions (login required)
View Item |