Nikita Safrina, Julia (2023) OPTIMALISASI PENGGUNAAN INSTAGRAM PERUMDA TIRTA MUSI SEBAGAI MEDIA INFORMASI PELANGGAN. Masters thesis, Universitas Bina Darma.
Text
bab 0.pdf Download (769kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (462kB) |
|
Text
laporan hasil.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (418kB) |
|
Text
artikel.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
Abstract
Instagram adalah media social yang digunakan oleh penggunanya sebagai sumber daya social untuk berbagi informasi berupa gambar, foto, video dan caption. Salah satu perusahaan yang memiliki Instagram adalah Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) TirtaMusi Kota Palembang. Dengan adanya Instagram, maka pelanggan bias dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara lengkap dan praktis. Masalah yang diidentifikasi adalah bagaimana peran penggunaan Instagram Perumda Tirta Musi sebagai media informasi pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dimana teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang digunakan dianalisis secara kualitatif. Teori yang digunakan adalah teori Computer Mediated Communicaton, teori Uses dan Gratification serta teori New Media. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media social instagram Perumda Tirta Musi memberikan manfaat kemudahan untuk memberikan serta menjadi media informasi bagi pelanggan Perumda Tirta Musi Palembang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Optimalisasi, instagram perumda tirta musi dan media informasi pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 08:36 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 08:36 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8551 |
Actions (login required)
View Item |