PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIL KB ANDALAN OLEH RETAILERS DI PT. ARIA JIWA NUSANTARA (STUDI KASUS PADA KOTA PALEMBANG)

NINGTYAS, RAHAYU (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIL KB ANDALAN OLEH RETAILERS DI PT. ARIA JIWA NUSANTARA (STUDI KASUS PADA KOTA PALEMBANG). Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
0.pdf

Download (927kB)
[img] Text (1)
1.pdf

Download (482kB)
[img] Text (DP)
DP.pdf

Download (348kB)
[img] Text (PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIL KB ANDALAN OLEH RETAILERS DI PT. ARIA JIWA NUSANTARA (STUDI KASUS PADA KOTA PALEMBANG))
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (L)
L.pdf

Download (823kB)
[img] Text (A)
A.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami pertumbuhan yang cepat, memaksa perusahaan untuk bersaing secara intensif. Saat ini, keputusan pembelian tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk atau jasa itu sendiri, melainkan juga dipengaruhi oleh berbagai faktor lain seperti keinginan pribadi, pencarian kepuasan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, minat konsumen terhadap produk atau jasa tertentu juga menjadi beragam akibat dari faktor�faktor tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan experience terhadap keputusan pembelian PIL KB Andalan di PT. Aria Jiwa Nusantara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantatif dengan menggunakan aplikasi SPSS. Melakukan pengujian melalui uji hipotesis yaitu uji f (simultan) da uji t (parsial). Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda dan uji T (parsial) terhadap pengaruh Harga, Promosi, dan Experience terhadap keputusan pembelian PIL KB Andalan di PT Aria Jiwa Nusantara, dapat diambil kesimpulan pengaruh harga, promosi dan experience tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian PIL KB Andalan di PT Aria Jiwa Nusantara.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Experience dan Keputusan Pembeli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 06 Dec 2024 08:35
Last Modified: 06 Dec 2024 08:35
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8589

Actions (login required)

View Item View Item