ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PROMOTION DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA BANK MANDIRI KCP PASAR INPRESS PRABUMULIH

YANTO, RUDI (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PROMOTION DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA BANK MANDIRI KCP PASAR INPRESS PRABUMULIH. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (bab 0)
0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (1)
1.pdf

Download (449kB)
[img] Text (DP)
DP.pdf

Download (404kB)
[img] Text (ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PROMOTION DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA BANK MANDIRI KCP PASAR INPRESS PRABUMULIH)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL)
A.pdf

Download (711kB)

Abstract

Persaingan industri perbankan di Indonesia semakin ketat seiring dengan banyaknya lembaga perbankan yang beroperasi. Untuk bersaing, bank perlu memiliki keunggulan kompetitif melalui penerapan teknologi informasi dan layanan berkualitas. Bank Mandiri khususnya KCP Pasar Inpress Prabumulih telah menerapkan mobile banking sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Namun efektivitas bauran pemasaran (produk, promosi, dan orang) dalam mendorong keputusan nasabah menggunakan layanan mobile banking masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan mobile banking di Bank Mandiri KCP Pasar Inpress Prabumulih. Melalui analisis data primer yang dikumpulkan dari nasabah, penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan lebih dalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi mobile banking. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi strategis dalam meningkatkan efektivitas promosi dan penggunaan layanan mobile banking, serta memperkuat citra Bank Mandiri di mata nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Mobile Banking, Keputusan Penggunaan, Bank Mandiri, Strategi Promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 06 Dec 2024 08:36
Last Modified: 06 Dec 2024 08:36
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8598

Actions (login required)

View Item View Item