KARNELIA, VONI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN BINA DARMA PALEMBANG ANGKATAN 2020-2022). Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
1.pdf Download (309kB) |
|
Text (DP)
DP.pdf Download (319kB) |
|
Text (PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN BINA DARMA PALEMBANG ANGKATAN 2020-2022))
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (L)
L.pdf Download (384kB) |
|
Text (ARTIKEL)
75720-19.pdf Download (510kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di tiktok shop pada mahasiswa manajemen universitas bina darma palembang. Menerapkan metode penelitian kuantitatif, dan sampel sejumlah 120 responden, Analisis data menggunakan regresi liniear berganda. Hasil uji signifikan parsial (uji t) digital marketing memperoleh nilai signifikan sebesar <,001 dan electronic word of mouth Dengan demikian berarti variabel digital marketing dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di tiktok shop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 08:36 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 08:36 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8602 |
Actions (login required)
View Item |