ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SYMBIAN KE SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bina Darma di Kota Palembang)

KAMELIA, KAMELIA and Heriyanto, Heriyanto and Asmanita, Asmanita (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SYMBIAN KE SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bina Darma di Kota Palembang). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (312kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh bauran pemasaran : produk (X1), harga (X2), promosi (X3) dan tempat/saluran distribusi (X4) terhadap keputusan pembelian handphone symbian ke smartphone android Samsung dan untuk mengetahui variabel apa diantara keempat variabel tersebut yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk ponsel pintar Samsung. Penelitian ini ditujukan pada mahasiswa di Kota Palembang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil analisis regresi, bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat/saluran distribusi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk ponsel pintar Samsung serta variabel yang paling berpengaruh pada keputusan pembelian ponsel pintar samsung diantara keempatnya adalah variabel tempat (X4) yang dapat dilihat pada nilai koefisien regresi terbesar dan nilai signifikan terkecil

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi, tempat/saluran distribusi dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 13 Feb 2020 03:47
Last Modified: 13 Feb 2020 03:47
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/894

Actions (login required)

View Item View Item