KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BRAND OYO HOTEL DALAM MEMENUHI STANDAR PELANGGAN KELAS MENENGAH DI PALEMBANG

IRDIANSYAH, MOHAMMAD (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BRAND OYO HOTEL DALAM MEMENUHI STANDAR PELANGGAN KELAS MENENGAH DI PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (267kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (319kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (483kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran digunakan dalam dunia bisnis untuk mempertahankan produk dengan basis konsumen, dan untuk membangun hubungan antara konsumen dan penyuplai atau pemasok. penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan pengambilan data dengan teknik wawancara kepada informan dan observasi dilapangan. Analisis data yang dilakukan peneitian ini adalah model deskriptif kualitatif.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa yang dilakukan Property Oyo Palembang dalam mempertahankan konsumennya adalah dengan terus melakukan komunikasi pemasaran yang baik dan selalu men followup konsumen untuk memberikan penawaran. Property Oyo Palembang selalu menjaga hubungan baik dengan konsumen dengan selalu menjalin komunikasi serta memberikan kepuasan pelanggan yang baik ke konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Pemasaran, Konsumen, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 23 Jun 2025 07:49
Last Modified: 23 Jun 2025 07:49
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9153

Actions (login required)

View Item View Item