IRDIANSYAH, MOHAMMAD (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BRAND OYO HOTEL DALAM MEMENUHI STANDAR PELANGGAN KELAS MENENGAH DI PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (319kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (483kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran digunakan dalam dunia bisnis untuk mempertahankan produk dengan basis konsumen, dan untuk membangun hubungan antara konsumen dan penyuplai atau pemasok. penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan pengambilan data dengan teknik wawancara kepada informan dan observasi dilapangan. Analisis data yang dilakukan peneitian ini adalah model deskriptif kualitatif.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa yang dilakukan Property Oyo Palembang dalam mempertahankan konsumennya adalah dengan terus melakukan komunikasi pemasaran yang baik dan selalu men followup konsumen untuk memberikan penawaran. Property Oyo Palembang selalu menjaga hubungan baik dengan konsumen dengan selalu menjalin komunikasi serta memberikan kepuasan pelanggan yang baik ke konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Pemasaran, Konsumen, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 07:49 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 07:49 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9153 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |