Pandya, Muhammad Athallah Zada (2023) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM PROSES CLIENT SERVICE DI RADIO TRAX FM PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (331kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (329kB) |
|
Text (STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM PROSES CLIENT SERVICE DI RADIO TRAX FM PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Radio siaran adalah suatu aspek yang berasal dari komunikasi, dan Radio siaran harus berkembang dengan cara yang lebih dari sekadar memuaskan dan membentuk selera publik karena radio merupakan suatu komponen media komunikasi massa yang memiliki peran dan hubungan timbal balik, tetapi juga memainkan peran dalam pembentukan opini dan tata kelola sosial. Ditengah ketatnya persaingan radio siaran dalam mendapatkan klien, Radio Trax FM dapat memanfaatkan peluang yang ada dengan menggunakan positioning sebagai radio remaja atau radio anak muda dengan usia 15 - 25 tahun (laki-laki dan perempuan). Sebagai radio siaran swasta di Indonesia, radio Trax FM mempunyai kompetitor utama yang segmentasi pendengarnya sama. Radio yang memiliki segmentasi dan positioning yang serupa, sehingga mereka dituntut untuk bersaing. Radio Trax Fm juga melakukan kegiatan-kegiatan promosi seperti Periklanan, Promosi Penjualan, Pemasaran Langsung, Pemasaran Interaktif, Hubungan Masyarakat, dan Penjualan Personal, yang merupakan kegiatan untuk menarik minat klien. Strategi pemasaran ini merupakan salah satu faktor untuk menentukan berhasil atau tidaknya suatu perusahaan. Berdasarkan latar belakang pemikiran diatas penulis mengambil judul “Strategi Marketing Communication Dalam Proses Client Service Di Radio Trax Fm Palembang Dalam Meningkatkan Kerjasama”
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, Komunikasi, Klien Servis, Radio |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 04:17 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 04:17 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8003 |
Actions (login required)
View Item |